Anda Jomblo? Mau Coba Jasa Sewa Pacar Ini?

Bisnis sewa pacar atau pasangan ini biasanya diperuntukkan untuk makan malam ataupun dikenalkan ke orang tua

0 1,783

Banyak orang yang merasa kesepian ataupun malu ketika ditanya apakah sudah punya pasangan atau belum? Lebih-lebih jika yang bertanya adalah orang tua atau keluarga. Sebuah sindiran yang menyebalkan dan bikin hati terasa mak-jleb.

Ternyata, untuk mengatasi masalah ini, di China sudah disediakan sebuah jasa untuk menyewa pasangan. Jasa sewa pasangan ini ternyata sudah ada sejak beberapa tahun belakangan ini. Dan akan meningkat pada masa-masa liburan dan perayaan hari besar seperti Imlek. Bahkan sewa satu haripun akan tetap laku.

Jasa sewa pasangan ini bisa ditemukan melalui situs-situs online China. Harganya bervariasi, tergantung hitungan jam atau hari. Untuk satu hari akan dipatok dengan harga 2 juta hingga 3 juta rupiah. Namun ada juga jasa yang tidak mematok bayaran. Harga sewa akanditentukan oleh calon penyewa sendiri.

Kebanyakan jasa sewa ini lebih difungsikan untuk makan malam dengan keluarga, menonton, atau hanya sekedar menemani liburan dan kesepian saja. Namun ada aturan tegas dalam jasa penyewaan ini, yakni dilarangnya untuk tidur dalam satu kamar.

Berdasarkan para pelanggan yang ada, jasa sewa pasangan ini ternyata banyak dipakai oleh para wanita yang belum minikah. Umumnya wanita-wanita itu sudah berusia 27 tahun keatas. Mereka sering mendapat kritikdari keluaga atau lingkungan sekitar dan sering dikatakan sebagai “wanita sisa” karena belum menikah diusia yang sudah matang.

Oh ya, Di Indonesia bisnis sewa pacar ini juga sudah ada loh.

Bisnis sewa pacar dan pasangan di Indonesia
Image: mataharimall.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.