(Video Full) Berry/Hardianto vs Li Junhui/Liu Yuchen

0 743

Tampil di Singapore Super Series tak membuat Berry/Hardianto minder. Nyatanya mereka melaju hingga babak semifinal. Satu persatu mereka mengalahkan lawan-lawan yang kuat.

Di babak pertama, mereka menghadapi pasangan yang berhasil melaju dari babak kualifikasi, Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin asal  Chinese Taipei. Tanpa mengalami kesulitan, mereka berhasil menang dengan dua set langsung 21-17 dan 21-16.

Kemudia di babak kedua, mereka kembali bertemu pasangan Taipei lainnya Lu Ching Yao/Yang Po Han. Meskipun rekor pertemuan mereka kalah, Berry dan Hardi mampu mengatasi perlawanan mereka dengan straight game 21-19 dan 21-16.

Barulah pada babak perempat final, Berry dan Hardianto dihadang pasangan tangguh asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang juga unggulan kedua pada turnamen ini. Tak tanggung-tanggung, pasangan Indonesia ini menghajar pasangan Malaysia dengan skor 21-15 21-15.

Kalah di Babak Semifinal

Kejutan yang diberikan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto hanya sampai babak semifinal. Mereka dikalahkan oleh raksasa China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-15, 10-21 dan 16-21.

Meskipun kalah, Berry/Hardianto tetap bersyukur.

“Bisa sampai semifinal seperti ini, kami bersyukur. Tapi sebenarnya kami masih bisa lebih baik lagi. Cuma pas game terakhir kami sudah ditungguin lawan yang sudah siap,” kata Hardianto, yang dikutip dari PBSI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.