Bodin Isara: From Zero to Hero

0 3,542

Intro

Bodin Isara saat ini menjadi nama yang mungkin paling di ingat oleh pecinta Bulutangkis Indonesia. Bagaimana tidak Atlet Bulutangkis asala Negeri gajah Putih Thailand ini berhasil masuk ke final dalam dua turnamen terakhir Denmark Open dan France Open. Dalam dua kesempatan tersebut, Bodin bersama pasangannya Nipitphon Phuangphuapet berhasil mengalahkan andalan Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dipartai Semifinal.

Bodin Isara vs Manepong JongjitNamun mungkin hanya sebagian orang yang tahu bahwa Bodin memiliki sejarah kelam dalam dunia Bulutangkis. Dia pernah terlibat perkelahian di atas lapangan dengan mantan partner Nipitphon dilapangan, Maneepong Jongjit. Kejadian ini berlangsung tahun 2013 saat final Ganda Putra Kanada Open GPG.

Saat itu Bodin Isara berpasangan dengan Pakkawat Vilailak sedangkan Maneepong Jongjit bersama Nipitpon Phuangpuapet. Selama pertanidngan Bodin dan Manepong jongjit sering terlibat adu mulut. Hingga Wasit harus berkali-kali memperingati mereka. Namun usaha Umpire sepertinya tidak berhasil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.