Fajar Alfian/Muhammad Rian Bawa Gelar Juara

0 1,683

Akhirnya gelar juara ganda putra di turnamen Taiwan Open 2016 dibawa pulang ke Indonesia. Gelar ini diperoleh setelah pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas pasangan tuan rumah Chen hung Ling/Wang Chi Lin dengan skor 11-6, 11-6, 11-13, 9-11, dan 12-10.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Bawa Gelar JuaraLaga yang berlangsu di Hsing Chuang Gymnasium ini merupakan pertemuan kedua mereka ditahun ini. Turnamen sebelumnya mereka kalah atas pasangan Taiwan ini. Pada game pertama, fajar/Rian sempat tertinggal terlebih dahulu dengan skor 0-3. Namun perlahan tapi pasti mereka mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul hingga akhirnya menang dengan skor 11-6.

Selanjutnya di game kedua, pasangan Indonesia masih tetap pada pola permainan mereka. Memainkan bola-bola smash silang membuat pasangan Taiwan ini kembali menyerah dengan skor 11-6. Game ketiga seharusnya Fajar/Rian mampu mengunci gelar. Namun beberapa kali mereka melakukan kesalahan sendiri. Hal ini membuat pasangan Taiwan mempunyai kesempatan menekan dan akhirnya menepis kedudukan dengan menang dengan skor 11-13.

Game keempat juga masih belum menjadi milik pasangan Fajar/Rian. Mereka masih belum bisa keluar dari tekanan pada game sebelumnya. Smash dari pasangan Taiwan tidak bisa mereka kembalikan dengan sempurna. Hingga akhirnya pasangan Taiwan ini mampu menang dengan skor 9-11.

Set penentuan menjadi pertandingan yang semakin seru. Meski Fajar sempat mengalami cedera dan mendapat perawatan medis. Namun semangat pantang menyerah mereka patut diapresiasi. Sempat unggul 10-6, mereka mampu dikejar hingga 10-10. Beruntung konsentrasi mereka tetap terjaga dan menang dengan skor 12-10.

Untuk Menonton dan Mendownload Video mereka, Klik Like kotak dibawah ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.