Kabar Mengejutkan: Goh V Shem/Tan Wee Kiong Bercerai

0 2,158

Kabar mengejutkan datang dari Federasi bulutangkis Malaysia. Pasalnya pasangan ganda putra terbaik ereka saat ini serta peraih Perak Olimpiade 2016, Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berpisah.

Mereka hanya akan dipisahkan untuk Kejuaraan Bulutangkis Nasional Malaysia. Otomatis mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total RM 270,000 pada kejuaraan yang akan dihelat pada 19-25 Februari 2017.

Goh V Shem direncakana akan berpasangan dengan Teo EE Yi, sementara itu Tan Wee Kiong akan dipasangkan dengan Ong Yew Sin.

Menurut pelatih nasional Malaysia, Jeremy Gan, Keputusannya untuk memecah atau meracik pasangan baru agar menyuguhkan sensasi berbeda dalam turnamen lokal tahunan ini, sekaligus agar persaingan untuk meraih juara semakin terbuka.

“Meracik kedua pasangan ini akan membuat turnamen ini akan semakin menarik dan sulit diprediksi. Selain itu, ini juga baik terhadap perkembangan ganda untuk Malaysia di masa yang akan datang,” Ujar Jeremy.

Bukan tidak mungkin, racikan ini juga akan diturunkan saat turnamen beregu mendatang mengingat ke empat pemain tersebut juga diproyeksikan untuk Piala Sudirman, Bulan mei mendatang.

Via DjarumBadminton

Leave A Reply

Your email address will not be published.