Jelang SEA Games, Greysia Ajak Atlet Muda Ikuti Jejak Owi/Butet

0 427

Greysia Polii akan menjadi salah satu pemain senior yang akan tampil di SEA Games 2017. Greysia mempunyai cara tersendiri untuk memotivasi atlet muda agar semangat untuk berprestasi di ajang antar negara ASEAN tersebut.

Menurut Greysia, sosok Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi contoh yang harus dipanuti oleh atlet muda yang berlaga di SEA Games 2017.

“Dengan cara itu para atlet muda bisa belajar memahami untuk menjadi juara itu ada proses yang harus dijalani dan tentu saja membutuhkan kerja keras,” ujar sang pebulutangkis

“Semua bisa melihat di sini ada Owi dan Butet. Walau mereka sudah meraih banyak gelar juara, tetapi mereka tetap bersemangat dan berlatih keras agar bisa meraih gelar juara lagi. Hal seperti itu yang ingin saya bagikan untuk adik-adik saya dengan apa yang saya curahkan tadi,” lanjut sang pebulutangkis

Akan ada 20 pebulutangkis, dimana masing-masing 10 putra dan putri yang telah dipersiapkan untuk tampil di ajang SEA Games 2017 yang akan di gelar di Malaysia tersebut.

Greysia Juga Ikut ke Sea Games 2017

Pada SEA Games kali ini, Indonesia meingirimkan skuad muda karena pemain-pemain top akan diturunkan di kejuaraan dunia 2017.

Namun, Greysia Polii tetap disertakan ke SEA Games tahun ini. Dia akan menjadi salah satu pemain senior pada skuad Indonesia yang berangkat ke Malaysia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.