Hasil Seleksi Administrasi CPNS Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tahun 2018

0 333

Hari ini rencananya tanggal 19 oktober 2018 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) adalah hari pengumuman seleksi administrasi CPNS tahun 2018.

Hal ini tercantum pada Pengumuman Nomor SEK.KP.02.01 – 814 tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Kemenkumham RI Tahun Anggaran 2018.

Pengumuman ini berlaku bagi calon peserta yang sudah mendaftar melalui website online di sscn.bkn.go.id dengan kualifikasi pendidikan D-III, D-IV, S-1, Magister, dan Doktor.

Sementara itu, untuk lulusan SMA sederajat yang nantinya akan ditempatkan sebagai penjaga Tahanan juga akan ditetapkan pada tanggal 19 Oktober 2018.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 Kemenkumham ini akan diumumkan melalui situs sscn.bkn.go.id dengan cara login terlebih dahulu, atau bisa dilihat di website cpns.kemenkumham.go.id pada hari ini, 19 Oktober 2018.

Sehubungan dengan hal itu, pihak Kemenkumham mengimbau para pelamar CPNS 2018 Kemenkumham untuk selalu memonitor pengumuman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id.

“Terima kasih atas segala partisipasi masyarakat, selalu memonitor pengumuman tahaman seleksi di laman https://cpns.kemenkumham.go.id,” seperti dikutip dari laman Kemenkumham.

Leave A Reply

Your email address will not be published.