Pasca Keributan Di UFC, Ayah Khabib Akan Beri Hukuman Berat

0 105

Meskipun Khabib Nurmagedov berhasil mengalahkan Conor McGregor di ajang UFC, namun kelakuannya pasca pertandingan tidak dibenarkan sang Ayah Khabib. Abdulmanap Nurmagedov mengaku akan memarahi Khabib.

Dalam pertandingan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas hari minggu (7/10/2018), Khabib berhasil megalahkan McGregpr dengan kemenangan Submission di ronde ke-empat. Namun adegan setelah wasit memutuskan kemenangan Khabib mencerong citranya.

Khabib menyerang penonton orang yang diduga dari kubu McGregor. Penyerangan ini diawali dengan penyerangan kubu McGregor terhadap Bis yang ditumpangi Khabib dan rombongan beberapa bulan yang lalu.

Akibat penyerangan ini, ada wacana sanksi dari UFC yang bakal diterima Khabib. Sanksi paling berat tentu saja mencabut gelar juara kelas ringan yang dimilikinya.

Hukuman itu juga turut dikomentari Ayah Khabib. Ayahnya justru mengaku akan ikut memarahi anaknya tersebut.

“Mungkin saja semuanya sama untuk Khabib, sanksi paling berat adalah sikap [hukuman] saya. Saya akan sangat keras untuk ini. Saya peringatkan dia. Bagi saya, disiplin adalah yang pertama,” ujar Abdulmanap dikutip dari Ren.TV.

Via CNN

Leave A Reply

Your email address will not be published.