Pasangan Baru Raih Juara Malaysia GPG 2017

0 2,642

Hasil memuaskan diraih oleh Ganda Putra Indonesia pada turnamen Malaysia Master Grand Prix Gold 2017. Indonesia berhasil membawa gelar juara pada turnamen ini.

Adalah pasangan baru Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto yang memastikan Gelar tersebut setelah di babak Final mengalahkan wakil Tuan rumah Goh Sze Fei/Izzuddin Nur, siang tadi (22/01).

Meski sempat kewalahan di awal-awal permainan, bahkan tertinggal hingga 1-8 dan 6-11 pada interval babak pertama, Pasangan Indonesia ini mampu mengubah pola permainannya. Perlahan tapi pasti, Berry/Hardianto mampu mengejar ketertinggalan hingga 14-17 dan menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Pasangan Malaysia akhirnya terkunci dengan angka 19 dan Indonesia memenangkan set pertama dengan 21-19.

Game kedua pertarungan mulai ketat sejak awal. Meskipun demikian, Pasangan Indonesia yang berada diatas angin karena unggul pada set pertama tidak mengendurkan serangan. Hingga interval game kedua, skor masih ketat 11-9.

Barulah pasca interval, poin demi poin berhasil dikumpulkan oleh pasangan Indonesia ini, hingga menyudahi game dengan skor 21-12.

Gelar ini menjadi gelar pertama bagi pasangan ini, semenjak dipasangkan di tahun 2017 ini.

Berikut ini daftar juara Victor Far East Malaysia Masters 2017

  1. Ganda Putri: Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai [Thailand]
  2. Tunggal Putra: NG Ka Long Angus [Hong Kong]
  3. Ganda Campuran: Tan Kian Meng/Pei Jing Lai [Malaysia]
  4. Ganda Putra: Berry Anggriawan/Hardianto [Indonesia]
  5. Tunggal Putri: Masih bertanding

Leave A Reply

Your email address will not be published.