All Indonesian Finals di India Open 2017

0 1,205

Indonesia sukses memastikan 1 gelar juara dari turnamen India Open Superseries 2017. Hal ini didapat karena terjadi All Indonesian Finals di nomor ganda putra.

Adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi serta Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kembali mencatatkan namanya di India Open tahun ini. Tahun lalu, di ajang yang sama mereka juga berhasil melangkah ke babak final.

Turun gelanggang terlebih dahulu, Angga/Ricky sukses mengalahkan ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan rubber game, 221-16, 13-21 dan 21-16 dalam waktu 46 menit.

Kemenangan ini membuat kepercayaan Angga/Ricky diharapkan bisa meningkat. Pasalnya sepanjang tahun lalu (2016) tak satupun gelar yang berhasil mereka raih.

“Kami bersyukur bisa ke final, Semoga di final kami bisa memberikan yang terbaik dan juara,” Ujar Angga.

Pada partai berikutnya, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sukses membuat pasangan Denmark, Mads Conrads-Petersen/Mads Pieler Kolding gagal move on. Mereka sukses mengalahkan mereka di babak Semifinal juga dengan kemenangan rubber game, 21-14, 18-21 dan 21-9.

Angga Pratama/Ricky Karanda
Angga Pratama/Ricky Karanda

Kemenangan ini menjadikan pasangan Indonesia sukses mengalahkan pasangan Denmark dalam kurun waktu 2x beruntun di babak semifinal. Sebelumnya Marcus/Kevin juga mengalahkan mereka di ajang All England.

Babak Final akan berlangsung sore ini (4/2/2017) mulai pukul 15.30 WIB. Anda bisa menyaksikan melalui siaran langsung di Fox Sport. Sedangkan untuk TV swasta nasional tidak akan menyiarkan. Saksikan Streaming Finals Indonesia Open pada link berikut ini

Tonton: Video Pertandingan Semifinal

Leave A Reply

Your email address will not be published.