Kondom Adalah Alat Kontrasepsi Paling Aman Pencegah HIV/AIDS

0 649

Tahukah kamu, bahwa saat ini belum ada satupun vaksin yang bisa mencegah ataupun mengobati HIV/AIDS. Satu-satunya cara yang paling aman agar tidak terinfeksi HIV/AIDS adalah dengan menghindari kegiatan yang beresiko untuk tertular HIV, seperti Seks Bebas misalnya.

Alat kontrasepsiSeks Bebas merupakan kegiatan dengan resiko paling besar untuk penularan HIV/AIDS. Untuk itu berhubungan seks tanpa pengaman sangat cepat tertular HIV. Salah satu cara yang tepat adalah dengan penggunaan kondom.

Penularan infeksi menular seksual terjadi karena bertukarnya cairan saat berhubungan seksual. Bukan hanya HIV, penyakit menular seks lainnya seperti Chlamydia, Gonorrhea juga bisa ditularkan ketika berhubungan seks.

Ragu dengan kekuatan elastisitas kondom? Patut kita ketahui, Kondom terbuat dari bahan karet dengan bahan kualitas nomor 1. Jadi Kondom tidak akan robek saat berhubungan. Dibandigkan dengan ban Formula One (Mobil Balap F1), bahan yang digunakan hanya karet berkualitas nomor 3. Jadi jangan heran dengan kekuatan kondom ini.

Meskipun penggunaan kondom bisa mencegah HIV, alangkah lebih baik jika kamu menghindari pergaulan seks bebas ini. Karena Seks Bebas benarbenar tidak ada manfaatnya.

Lebih baik Mencegah Daripada Mengobati

Leave A Reply

Your email address will not be published.