Lawan Korea di Semifinal China Open, Owi Butet Ingin Main Lepas

0 905

Lolos ke semifinal China Open Superseries 2016 bukan hal yang mudah bagi pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir. Bagaimana tidak, pada babak sebelumnya, mereka dipaksa bermain ketat saat berhadapan dengan pasangan Korea Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na dengan bermain rubber game.

Tentu masalah fisik akan melanda keduanya, terutama bagi Butet (panggilan Liliyana Natsir) yang juga sudah tidak muda lagi. Selain itu fokus di lapangan juga menjadi hal klasik yang harus mereka benahi.

Pada babak semifinal, Tontowi/Liliyana juga akan kembali mengahadapi ganda Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung yang terkenal dengan kegigihannya.

Owi ButetMeski sudah pernah bertemu, mereka tidak boleh menganggap enteng lawan, karena pada babak sebelumnya mereka juga mengalahkan pasangan andalan Indonesia lainnya Praveen Jordan/Debby Susanto.

“Kami tetap harus waspada, karena kami tahu pemain Korea sellu tampil alot dan kuat. Sangat sulit menembus pertahanan mereka. Selain itu kami dituntut untuk tetap fokus terutama setelah bermain reli panjang”, Ujar Liliyana.

“Jaga kondisi dan harus fight dari awal hingga akhir”, Ujar Tontowi menambahkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.