Tanpa Kesulitan, Owi/Butet Lolos Ke Quarterfinals China Open 2016

0 996

Intro

Pebulutangkis ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke babak Quarterfinals turnamen THAIHOT China Open Superseries Primer 2016, setelah pada babak 16 besar berhasil mengalahkan pasangan Jepang Kenta Kazuno/Ayane Kurihara.

Pertandingan babak 16 besar ganda campuran ini berlangsung hari ini (Kamis 17 November 2016). Berada pada unggulan kedua, Owi/Butet hanya butuh waktu 32 menit dan dua game saja untuk menyegal satu tempat Quarterfinal.

Pada set pertama, Tontowi/Liliyana langsung mengambil inisiatif serangan, beberapa kali smash keras yang dilancarkan Tontowi membuat pasangan Jepang ini kewalahan. Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-15.

Tontowi ahmad dan liliyana NatsirPada set kedua, kembali pasangan yang meraih gelar Olimpiade 2016 ini tidak menurunkan tempo. Variasi-variasi serangan yang mereka lancarkan mampu membuat pasangan Jepang tidak isa mengembangkan permainan mereka. Tontowi/Liliyana menang mudah dengan skor 21-11.

Pada babak Quarterfinals nanti, Tontowi Ahmad dan liliyana Natsir akan berhadapan dengan pemenang antara Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na asal Korea yang akan berhadapan dengan pasangan Tuan rumah Liu Cheng/Huang Dongping.

Leave A Reply

Your email address will not be published.