Pala Lo Peyang, Sindir Orang Penyebar Kebencian dan Info Hoax

0 1,031

Slank akhirnya merilis album terbaru mereka awal tahun ini. Group Band yang bermarkas di Gang Potlot ini akan mengeluarkan album tersebut pada tanggal 1 Februari 2017. Menarik menanti judul album tersebut. Namun salah satu Judul lagu yang ada di album tersebut berjudul unik.

Pala Lo Peyang. begitu judulnya. Lagu ini memang sengaja diciptakan sebagai sindirian untuk orang-orang yang sering menyebarkan inforasi-informasi hoax di sosial media. Kata-kata yang termuat dilagu tersebut juga cukup pedas untuk di dengar. Selain Pala Lo Peyang, ada juga Otak Di Pinggang, ataupun Minta di tendang.

“Lagunya memang untuk orang-orang yang menyebarkan kebencian dan yang suka menyebarkan berita hoax,” Ujar Kaka, Vokalis Slank.

Memang, akhir-akhir ini, penyebaran berita hoax yang disertai dengan informasi-informasi ataupun ucapan yang berupa kebencian terhadap sesuatu mudah menyebar di sosial media, untuk itu, sebagai Netizen dituntut agar cerdas dalam memilih dan memeriksa berita yang benar-benar asli atau valid.

Tanpa memeriksa kebenarannya, maka banyak Netizen yang emosi dan terpancing lalu semakin menyebarkannya sehingga semakin banyak yang tertipu dan terpancing emosi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.