Pertanyaan Tentang Kesehatan yang Sering Ditanyakan ke Google Pada Tahun 2015

0 506
Tahukah kamu, mesin pencari google merupakan sebuah mesin yang paling banyak digunakan oleh orang untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. Hanya mengetik beberapa kata kunci, ratusan ribu jawaban yang tersedia akan muncul dalam sepersekian detik. Lalu apa saja pertanyaan yang sering muncul ketika mengetikkan tentang dunia kesehatan di Tahun 2015 ini?
“Apakah bronkitis menular?”
Bronkitis merupakan komplikasi dari infeksi yang menyerang saluran pernafasan. Penyebab utamanya adalah virus. Gejala batuk merpakan gejala wal dari tnda-tanda munculnya bronkitis. Jadi bisa dianggap bronkitis menular melalui virus.
“Apakah pneumonia menular?”
Tentu saja Pneumenia menular. hal ini disebabkan ioleh bakteri. Percikan dari air liur menjadi penyebab paling besar dari penularan Pneumenia ini.

“Berapa banyak air yang harus saya minum?”
Untuk mengetahui berapa banyak air yang harus kamu minum, maka kamu harus menghitung berat badan kamu lalu dibagi 2. Hasil yang diperoleh adalah air yang harus kamu minum. Tentu saja dalam ukuran liter. Banyaknya air minum yang harus diminum juga tergantung dari berapa banyak aktifitas kamu, suhu, usia dan keadaan kamu.

“Berapa banyak kalori yang harus saya makan?”
Kalori yang kamu butuhkan tergantung usia, tinggi dan berat badan.Masa subur berkisar antara siklus haid yaitu sekitar dua minggu setelah haid berakhir.

Demikianlah pertanyaan yang sering itanyakan oleh orang melalui google. Apakah kamu pernah mengetikkan pertanyaan diatas pada tahun ini?

Tanya Google

Leave A Reply

Your email address will not be published.