Pria Wajib Tahu, Pemicu Terbesar Wanita Lakukan Selingkuh

Setiap pasangan pasti akan menghindari yang namanya perselingkuhan. Perselingkuhan ini tidak hanya di alami oleh para pria saja, wanitapun juga bisa berselingkuh

0 609

Setiap pasangan pasti akan menghindari yang namanya perselingkuhan. Perselingkuhan ini tidak hanya di alami oleh para pria saja, namun wanita juga sering melakukan perselingkuhan ini. Banyak faktor yang membuat wanita berani untuk selingkuh.

Sebuah survei yang dilakukan oleh Gleedon, sebuah situs kencan yang ada di Perancis mengatakan bahwa dari 10 ribu wanita yang ikut polling, ada sekitar 73% wanita yang tergerak untuk selingkuh. Lalu apa faktor penyebab mereka selingkuh?

Ternyata, 9 dari 10 responden dari mereka tergerak untuk selingkuh karena pasangannya terlalu malas membantu pekerjaan rumah tangga.

Dari polling tersebut, juga diambil kesimpulan bahwa 84% dari kurangnya bantuan dalam mengurus rumah tangga tersebut dapat menyebabkan pertengkaran.

Wanita juga bisa berselingkuh
Wanita juga bisa berselingkuh

Nah, bagi para suami yang selalu malas bantu-bantu sang istri di rumah, sebaiknya berpikir kembali dan meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Tak ada salahnya membantu pekerjaan istri di rumah.

Source Tribunnews

Leave A Reply

Your email address will not be published.