Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2017

Indonesia sendiri dipastikan tidak diperkuat oleh Liliyana Natsir untuk sektor Ganda Campuran

0 2,632

Langkah Indonesia untuk meraih piala Sudirman tahun ini sangat berat. Indonesia yang beberapa turnamen terakhir gagal membawa gelar juara bakal menghadapi lawan-lawan yang onfire. Untuk itu dibutuhkan strategi yang jitu untuk menghadapi lawan selanjutnya.

Piala Sudirman 2017
Piala Sudirman 2017

Indonesia tergabung di group 1D bersama Denmark dan India. Diatas kertas Indonesia diyakini mampu untuk lolos kebabak berikutnya.

Daftar Skuad Indonesia di Piala Sudirman

Indonesia sendiri dipastikan tidak diperkuat oleh Liliyana Natsir untuk sektor Ganda Campuran. Hal ini dikarenakan Liliyana masih dalam tahap pemulihan cederanya.

Berikut daftar pemain Indonesia yang didaftarkan ke BWF untuk Piala Sudirman 2017:

Pemain putra: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon, Ricky Karanda Suwardi, Angga Pratama, Mohammad Ahsan, Rian Agung Saputro, Tontowi Ahmad, Praveen Jordan

Pemain putri: Fitriani, Dinar Dyah Ayu Ayustine, Gregoria Mariska, Greysia Polii, Della Destiara Harris, Rosyita Eka Putri Sari, Anggia Shitta Awanda, Apriani Rahayu, Gloria Emanuelle Widjaja, Debby Susanto

Target Indonesia tetap menatap Semifinal seperti tahun 2015. Indonesia sendiri masih mengandalkan sektor andalan di nomor Ganda Putra dan Ganda Campuran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.