Tips Mengedit Photo Dengan Aplikasi Prisma

1 1,013

Kamu pasti ikut serta dalam meramaikan aplikasi Prisma. tentu saja, Aplikasi besutan Prisma Labs Inc ini menjadi primadona karena mampu menghadirkan filter-filter yang sangat artistik. Kamu tidak perlu menjadi seorang pelukis handal, cukup dengan Prisma, photo kamu akan sangat menarik.

Namun, tahukah kamu bahwa dalam menggunakan aplikasi Prisma, dibutuhkan tips tertentu agar editan yang dihasilkan lebih berkualitas. Kamu patut mencoba tips berikut ini:

1. Koneksi Internet Harus Stabil
Untuk mengolah photo-photo kamu sesuia filter yang diinginkan, maka diperlukan koneksi internet yang stabil. Prisma tidak sama dengan aplikasi pengolah photo yang lain. Prisma membutuhkan koneksi internet. Jadi upayakan saat mengedit atau memfilter hasil jepretan kamu, pastikan koneksinya terlebih dahulu.

2. Memilih Photo
Hasil editan tentu juga diawal dengan photo aslinya. Pilihlah photo terbaik kamu yang kamu sendiri pun yakin dengan jepretan kamu. Pastikan juga resolusi yang digunakan tinggi.

3. Pemilihan filter
Pilihlah filter yang sesuai karakter photo kamu. Biasanya orang-orang menggunakan filter Femme dan Tears jika photo sendiri dan menggunakn filter Curtain dan Dreams jika photonya terdiri dari banyak orang (Objek).

4. Selalu Mengupdate Aplikasinya
Setiap pembaharuan yang ada sudah pasti untuk meningkatkan kualitas serta memparbaiki bugs-bugs yang ada di versi sebelumnya. jadi kamu jangan sampai ketinggalan untuk memperbaharui Aplikasi Prisma kamu.

Kusmangat….Aplikasi Prisma

1 Comment
  1. Rina says

    Sering error aplikasinya d hp saya

Leave A Reply

Your email address will not be published.