Waspada Pembalut Murah dan Tanpa Merk

0 816
Bagi wanita, hati-hati memilih pembalut. Tidak semua pembalut aman untuk dipakai. Pernah lihat atau nemu orang yang jual pembalut tanpa merk dan dengan harga yang murah tapi udah dapet selusin?
Hati-hati sama pembalut yang seperti gitu. Pembalut yang terlalu murah seringkali tidak terkontrol dalam proses produksinya. Pembalut yang terlalu murah biasanya dibuat dari bahan-bahan bekas seperti karton, kertas koran, atau kerdus yang kemudian diputihkan supaya keliatan bersih.
Pembalut Berbahaya Tanpa Merk
Pembersihan bahan-ahan tersbut memakai bahan kimia yang sangat berbahaya. Bahan Dioxin dan Rayon adalah bahan kimia yang sering dijumpai. Bahan-bahan kimia yang sangat bahaya bagi kesehatan ini dipakai supaya proses produksi pembalut jadi murah. Tidak heran kalau pembalut-pembalut yang dijual murah dan tanpa merk bisa bikin kanker soalnya bahan-bahannya tidak aman bagi tubuh dan bahkan dibuat dari bahan bekas.
Untuk menghindari resiko kanker serviks, lebih baik kamu beli pembalut yang dijual di supermarket saja. Meskipun lebih mahal tapi paling tidak, pembalut dengan merk yang jelas dijamin proses produksinya udah memenuhi standar kesehatan. Karena juga pasti sudah tercatat di balai kesehatan.
Lebih Baik mencegah Daripada mengobati

Leave A Reply

Your email address will not be published.